Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia

Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia
BotamMovie

JANGAN PANGGIL AKU “PLAYBOY”

kali ini gua mau post karya gua sendiri, cerita tentang perjuangan seorang pemuda yang menegaskan bahwa dirinya bukanlah "Playboy"...

Nah buat para cewe "jangan menjudge seseorang dengan sebutan playboy", lihat dulu kisahnya.. hehehe

semoga kalian suka karya gua :D

JANGAN PANGGIL AKU “PLAYBOY”
Karya : Adi Kurniadi


http://adiezinspirasi.blogspot.com/
Sebut aja gua “Aka”, gua terlahir di dunia tepatnya 19 tahun yang lalu.
Gua terlahir dari keluarga kecil yang berisi kedua orang tua gua, kakak perempuan gua, dan dua malaikat kecil yang terkadang menyebalkan yaitu kedua adik gua..
Bokap gua adalah seorang ayah yang superior yang sering menolong orang dengan kompresornya..
“What? Kompresor?” pasti lo bertanya-tanya di balik  “Kompresor” itu, ya kan? Hehe

Kenapa gua bilang “kompresor” karena bokap gua sering menolong orang-orang khususnya warga sekitar yang terkadang dia tidak memungut biaya terhadap kebaikan yang telah dia lakukan. Beliau adalah seorang yang mulia, pekerja keras, dan seorang bapak yang bertanggung jawab atas kehidupan keluarganya, walaupun dia hanya seorang “montir” yang hanya berpenghasilan pas-pasan tapi dia adalah super hero bagi anak-anaknya khususnya gua.. semoga beliau selalu dalam keadaan sehat amin..

“Ibu” atau gua sering panggil beliau dengan sebutan “emak”.. beliau adalah seorang wanita tercantik di dunia yang di percaya tuhan untuk mengasuh empat orang anak yaitu 1 bidadari dan 3 jagoan yang diantaranya ada gua disitu.. ibu gua adalah seorang ibu rumah tangga yang sibuk dengan pekerjaannya, tapi hebatnya beliau yaitu selalu menyempatkan waktunya untuk mengurus ke-4 anaknya yang terkadang membuatnya lelah sampai terkadang marah-marah hehe.. tapi gua yakin beliau adalah wanita yang paling sayang terhadap gua dan saudara-saudara gua lainnya.. nah buat kalian yang baca tulisan gua “jangan pernah buat ibu kalian sedih karena ulah kalian, tapi buatlah ibu kalian bangga atas prestasi kalian”, minimal buatlah ibu kalian tersenyum di setiap guratan kulit tuanya yang terkadang kita tidak pernah tau kapan terakhir kalinya kita bisa melihat ibu kita? Fikirkan itu..

Sekarang gua mau ngebahas tentang bidadari cantik yaitu kakak perempuan gua. umur gua ga beda jauh sama dia, cuma beda enam kali puasa dan enam kali lebaran aja beda umur gua sama dia jadi terkadang kalo kita jalan bareng disangkanya gua cwo nya, ada ada aja dunia ini hehe

Nah ! ini yang terakhir dan sengaja gua bahas jadi yang terakhir karena dua malaikat gua ini paling special di dalam hidup gua.. mereka berdua kaya anak kembar, tapi buakan kembar karena mereka lahir di tahun yang berbeda. mereka sangat beda sekali satu sama lain nya, banyak hal yang bisa gua dapet dari mereka berdua, mereka adalah sumber inspirasi dalam setiap tulisan gua. Walaupun terkadang mereka ngeselin tapi mereka juga yang bisa buat hidup gua lebih berwarna, dan mengajarkan gua menjadi lebih dewasa dalam menyikapi segala masalah. Thanks brothers!

Dan sekarang saatnya memebahas tentang cerita yang akan gua bahas yaitu “JANGAN PANGGIL AKU PLAYBOY”

  • A.     Masa Monyet Gua "Aka"


Alkisah berawal dari gua SD…
gua terlahir sebagai anak yang pintar dan aktif dalam segala bidanh sehingga gua sering mewakili sekolah untuk mengikuti lomba baik di bidang akademik ataupun non akademik.. Nah dari situlah gua mulai di kenal oleh anak – anak yang lain..
Kisah cinta gua dimulai dari kelas 4 SD. Gua mulai ada ketertarikan atau mungkin kekaguman dengan seorang cewe yang bernama Egi. Dia adalah cewe yang special di kelas gua karena dia sangat berbeda dengan yang lainnya. Kenapa gua bilang “berbeda” karena Cuma dia di kelas gua cewe yang pake “kerudung”.. so dia jadi pusat pehatian temen – temen gua waktu itu. Biasalah namanya juga masih anak ingusan yang Cuma bisa memperhatikan dia dari kejauhan dan asiknya gua adalah temen main dia pada waktu itu.. gua kira dia adalah cewe yang sempurna ternyata Tuhan maha adil dibalik kecantikan dan kelembutan dia, dia mempunyai kekurang khususnya dalam pelajaran. Dan akhirnya Tuhan dengan kebaikannya Ibu guru menjadikan Gua menjadi pengajar bagi temen – temen yang lain yang belum paham tentang masalah pelajaran…
Kisah itu pun dimulai, suatu hari ketika pelajaran matematika dia datang dengan senyuman manisnya tepat di depan tempat duduk gua.. jeng jeng jeng …!
apa yang gua rasain waktu itu? Gua tersipu malu bro hehe… akhirnya dengan sentuhan manisnya dia bilang
Egi : “boleh ga aku duduk disamping kamu?” (dengan senyuman manisnya)
Gua : “Iya Gpp, silahkan!” (Gua bales dengan senyuman maut gua) gkgkgkgk!
Egi : “Aka, aku boleh nanya ga tentang nomor tiga ini?”
Gua : “boleh kok Gie, sok aja”
Akhirnya dengan segala kemampuan gua dia mengerti dan bilang.
Egi : “makasih ya ka” (sambil tersenyum)
Gua : “iya sama-sama, aku juga seneng kok bisa bantu kamu” (Modus) hehehe!

Ga lama kemudian ternyata dia pindah sekolah, dan meninggalkan gua waktu itu, akhirnya gua pun GALAU, galau “anak monyet” galau yang di rasain ketika waktu itu aja hehehe
Akhirnya gua naik kelas dan dia pun udah ga ada lagi di kehidupan gua..
Waktu gua kelas lima :
Gua ngeliat satu cewe yang bernama Siti. Namanya sih biasa aja tapi imutnya ga ketolong.. hehehe
Alkisah seperti biasa di mulai dari pelajaran yang susah yaitu “Matematika”. Dia datang ke gua nanya tentang soal matematika.
Siti : “Aka!” (dia manggil gua dengan manjanya)
Gua : “Iyaaaa..” (dengan senyum manis gua menjawab) hehehe
Aroma Modus sudah terbaca hehehe
Siti : “ka, kamu lagi sibuk ga? Ajarin aku dong. Mau kan ka?” (dengan lembutnya dia berkata)
Gua : “mau kok.”
Yang namanya cewe itu tetep aja cewe, ngomongnya minta diajarin tapi tetep aja gua yang ngerjain.. haahh! “Dasar Cewe”
Di mulai dari situ gua mulai deket dan terus deket sama dia.. hahayy…
Kedeketan ini terus berlanjut sampai kelas enam. Nah! Pas di kelas enam gua mulai surat – menyurat sama dia, bahkan setiap hari kita tukeran surat. Akhirnya masalah pun datang ketika kita mau lulus SD.. dia bingung dengan semuanya, apalagi gua bingung banget rasanya waktu itu.. singkat cerita kita lulus SD dan seperti biasa gua di tinggal tanpa kabar sama cewe yang udah deket sama gua..
Nah itulah masa cinta atau gua bilang masa “monyet” gua! Hehhee

To be continued …..

Np : Cerita selanjutnya silahkan tunggu hehehe...

0 Response to "JANGAN PANGGIL AKU “PLAYBOY”"

Posting Komentar