Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia

Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia
BotamMovie

KUMPULAN PUISI CINTA

okok! saatnya gua nyoba ngutip tentang puisi CINTA, kebanyakan dari kita terlahir dengan kelebihan dan kekurangan masing - masing.... Nah! disinilah gua mau bagi puisi - puisi yang semoga bisa jadi motivasi atau juga jadi bahan contekan buat agan - agan sekalian buat kehidupan agan - agan sekalian, baik buat keluarga atau orang - orang spesial di sekeliling agan hehehe ...!!!

Sebelum kita mulai posting puisi, alangkah baiknya kalo kita tahu apa itu puisi...betul apa betul? hehehehe. . .
menurut gua puisi adalah. . . . . . jeng jeng jeng.... hehehe
Puisi adalah tumpahan prasaan yang seorang penulis yang di ciptakan hanya untuk memuaskan hasrat perasaannya tentang sesuatu yang sedang di pikirkan baik dari dirinya sendiri atau dari orang lain.. okok langsung saja .. !








KAMU

Puisi karya : Adi Kurniadi

Kamu...
Ya kamu...
Bukan dia tapi kamu...

"Kamu" adalah satu kata yang biasa aku katakan
kata yang sebenarnya semua mata tak akan pernah mengerti tentang "kamu"
Walau pun aku mengumbar seribu kata ini menjelaskan tentang "kamu"
Tapi mereka tak kan pernah tahu dan mengerti

Diluar sana..
beribu hati berebut tentang mu
beribu lisan membicarakan mu
beribu tulisan mencoba menarik senyum mu

Tapi..
percuma..
kamu adalah bidadari yang di kirim tuhan untuk menjaga ku dan anak -anak ku...
kerena kamu..
cuma tuhan yang tahu..

Puisi Aku Yang Sayang


Sayang …..
sepertinya, hari ini ku rasakan juga senyapnya udara
dinginnya matahari juga gersangnya malam
ya….ini sebagai simbol kenangan
sebagaimana telah digariskan
rotasi waktu yang menikam tubuh
berderailah tawa atau tangis
karena airmata tetap membasah pada pelupuk mata
sayang…..
usahlah lagi ditanyakan untuk apa aku di sini
menikmati hari-hari membisu
hiruk pikuk kegusaran isi dada yang menjalar ke otak kepala
roda waktu telah menciptakan kisah
kisah setetes air yang berhendak menyetubuhi bintang dan rembulan
kini kesunyian tak lagi dimengerti
sayang…..
di mana kan lagi kutemukan percakapan itu
tergerai rambut sebahu menatap matahari dengan senyum
namun simpan kegundahan dalam-dalam
sayang…..
kini hanya bayang kenangan menderu
memasuki ruang-ruang kosong dalam dada
sebagai kebahagiaan atau kesedihan
sayang….
di mana kan lagi kutemukan percakapan itu
bulatnya matamu sebulat tekadmu menjalani hidup
bicara lantang dengan apa adanya
biarlah sayang…..
lebih baik ku membiarkan halaman ini putih
tetap kosong dengan segala suka dukanya
yang entah seperti apa
ketahuilah sayang…
masing-masing diri mempunyai masa lalu
sebagai sejarah yang ditulis pada buku waktu
sayang….
tak usahlah kau risau membacanya lagi
kenangan, kenyataan serta harapan
adalah milik diri
ia akan hadir sepanjang usia, rentangan waktu
namun kumerasakan kau teramat larut pada masalalu
sebagai kenangan yang memusar
sayang….
jangan biarkan ia menenggelamkan dirimu pada kesedihan yang mendalam
masa kini telah hadir sebagai kenyataan yang tak terelakan
dan masa depan telah menanti, membuka cakrawala harapan
sayang…..
demi perasaanku hari ini
Jangan kau ubah apa yang membuat mereka jatuh cinta
Karena semua tidak mengharapkan kesempunaan diri
aku yang sayang..

Puisi Benarkah sayang mu masih ada pada ku


sekarang kita telah berpisah
berpisah bukan atas ingin ku dan ingin mu
takdir berkata kita harus berpisah
aku sayang pada mu
begitu pun kamu
aku ga tau kenapa semua ini terjadi
aku tau aku yg salah
tapi kata maaf dr ku kan sia’sia
karna semua sudah terlambat
kini kau telah memilih diri nya
yg akan menikmati indah nya cinta dr diri mu
oh sayang ku, kau kan selalu ku cintai, ku nanti
‘ku kan setia menunggu kembali seperti yg dulu lagi

Puisi Kerinduan Pada sang kekasih


Kerinduan kini kian tersa di hati ku
akn kehadiran mu sangkekasih
sungguh hati ini kian membara
d bakar oleh api kerinduan mu
hati ini ingin berjumpa
dengan mu wahai kekasih…
Aku akan selalu merindukan mu
duhai kekasih ku tercinta…..
akan ku berikan semua waktu,jam,menit,waktu
bahkn aku juga akn rela berikan
nfs dan raga ku ini hyna untukmu
duhai sang pujaan hati ku…..
aku sayang sama kmu untuk selamanya
walaupn bnyk coba’n yg akn menghdang d prjln’n ku
akn aku lewati semuanya dengan penuh kesabaran dan ketabahan karna aku sayang sama kamu untuk selamanya,,,
“I love you forever and will give your heart is only for you”
Puisi karya : Nesin Muhamad

Puisi Dari kekasih buat kekasih


Terbanglah setinggi kau mampu dara
Tembusi awan-awan yang gelap
Bangunlah dan berlari sekencang kau bisa
Lupakan aku yang layu dalam perjalanan
Kau memanglah masih ku damba
Seperti denyut nadi yang menandai kehidupanku
Kini ku kembalikan mawar yang kau beri untuk ku
Meski durinya telah menyayat hati nan pilu
Kau harus mengerti keadaan ini
Kekasihmu,tak akan pernah kembali.
Puisi Pada Bekas Kekasih
Tak pernah aku mengerti
semua yang telah terjadi
jika seuntai kata hati
tak bisa ku fahami
bila engkau telah pergi
padahal semua makna tercipta
sekalipun pahit dan menyayat hati
namun tak bisa ku selami
bagaimana hati masih saja mengingati
semakin aku lupakan dirimu pujaan
semakin aku tersiksa cinta yang terasa
semakin aku berharap bahwa engkau akan hilang
tak tahu mengapa,
aku masih saja cinta
dan kamu ?…..bekas kekasih ku
Karya: Testy Dwi D

0 Response to "KUMPULAN PUISI CINTA"

Posting Komentar