Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia

Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia
BotamMovie

Ahmad Dhani: Negara Ini Seperti Obat Nyamuk! Kalau Negara Bingung, Boleh Tanya Saya



Bagiin-fo.blogspot.co.idTak lama berselang, Jakarta mendapat teror dari orang-orang yang tak bertanggung jawab. Bom diledakkan serta deru senapan terdengar di ibukota Indonesia ini. Banyak pihak yang yakin kalau ini adalah tindakan teroris. Tapi tahukah mereka siapa sesungguhnya teroris tersebut?
Kalau tanya kepada Ahmad Dhani soal teroris, dia tak akan segan-segan untuk menjawab. Dhani sudah menjelaskan sekilas tentang teroris ini lewat kicauan-kicauannya di Twitter.
"Teroris di negara kita itu adalah saudara sebangsa kita juga. Bukan teroris seperti di US dan Eropa (99,9% orang Indo nggak mikir sampai ke sini). Artinya negara selama ini gagal melindungi anak bangsa dari serangan-serangan pemikiran radikal. Masa anak bangsa sendiri yang jadi teroris? Mikir dong!" tulis ayah empat anak, mengawali pendapatnya soal teroris.
Dhani punya anggapan kalau salah satu yang bisa disalahkan dari serangan teroris ini adalah negara yang tak bisa menjaga putra bangsanya. Dhani bahkan sekilas bilang kalau dia tahu lebih banyak daripada orang-orang penting di negara ini.
"Negara hanya berfungsi sebagai obat nyamuk semprot. Ada nyamuk, semprot. Besoknya nyamuknya datang lagi. Negara tidak bisa berpikir bagaimana cara supaya tempat nyamuk berkembang biak itu tidak ada lagi dan lagi. Negara selama ini tidak pernah tahu bahwa benih-benih radikalisme itu dibiarkan hidup berkembang dan ada di sekitar kita,"  lanjut Dhani.
"Apa yang negara sudah lakukan untuk melindungi anak bangsa dari serangan hebat pemikiran radikal? Sehingga mereka jadi teroris? Kalau negara bingung, boleh tanya saya. Saya pernah bicara ini di depan jenderal-jenderal Amrik. Departemen Pertahanan Amerika Oct 2006. Kita pasti telah 'lalai' sehingga anak bangsa negeri ini menjadi teroris dan ngebom negaranya sendiri," tutup suami Mulan Jameela ini.

0 Response to "Ahmad Dhani: Negara Ini Seperti Obat Nyamuk! Kalau Negara Bingung, Boleh Tanya Saya"

Posting Komentar