Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia

Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia
BotamMovie

Bom Sarinah, Pemimpin Al Qaidah Peringatkan Akan Ada Teror di Indonesia

Bagiin-fo.blogspot.co.idAyman al Zawahiri sang pemimpin Sayap propaganda Al Qaidah menyebarkan pesan berupa tiga rekaman suara dan naskah pidato sepanjang tujuh halaman itu menunjukkan kemungkinan terjadi Teror di Indonesia.
Dilansir dari Merdeka,  Pesan itu terdapat dalam rekaman suara kedua yang berjudul ‘Musim Semi Islam Asia Tenggara’. Zawahiri mengatakan generasi baru mujahidin telah bangkit di Indonesia, Malaysia, dan Filipina. Dia mengatakan mereka dalam waktu dekat segera berjuang menegakkan agama, mengikuti jejak mujahidin lain di seluruh dunia.
Pesan-pesan Zawahiri ini disebar oleh organisasi as Sahab, seperti dilansir ulang longwarjournal.org, Kamis (14/1). Dalam rekaman pesannya yang mengingatkan kemungkinan serangan ke Asia Tenggara, sang pemimpin Al Qaidah ini menyajikan cuplikan wawancara lama terpidana mati bom Bali, Amrozi, serta khotbah Abu Bakar Ba’asyir.
Selain mengabarkan kemungkinan adanya teror di Asia Tenggara, Zawahiri dalam dua pesan yang lain mengecam Arab Saudi. Negeri Kaya Minyak itu dituduh telah menistakan agama, serta mendukung kafir Amerika. Karenanya, para mujahidin mengajak rakyat Saudi dan sekitarnya merubuhkan kerajaan dinasti al-Saud.(merdeka)

1 Response to "Bom Sarinah, Pemimpin Al Qaidah Peringatkan Akan Ada Teror di Indonesia"