Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia

Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia
BotamMovie

Innalillahi, Putra Sulung Menteri Susi Meninggal Dunia di AS, FULL Biografi Almarhum Baca Disini!!

Bagiin-fo.blogspot.co.idBerita duka tengah menyelimuti keluarga besar Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. Pasalnya, putra sulung Menteri Susi, Panji Hilmansyah meninggal dunia di Florida, Amerika Serikat pada Minggu (17/1) waktu setempat. 

Dilansir dari CNN Indonesia, penyebab kematian Panji diduga karena menderita penyakit jantung. Hal tersebut disampaikan oleh asisten pribadi Susi, Fika Fawziah. 

"Kami dapat informasi dini hari tadi," tutur Fika, Senin (18/1). "Belum diketahui pasti penyebabnya apa. Diduga karena sakit jantung." 

Sementara itu, Panji Hilmansyah meninggal di usia 31 tahun. Jenazahnya masih dalam proses pemulangan ke Indonesia dan akan dibawa ke rumah duka di Jalan Widya Chandra V, Jakarta Selatan.


Berdasarkan data diri yang dia tulis di jejaring sosial, dia adalah sosok insinyur pesawat terbang.

"Indonesian, A Proud Father, Traveller, Aircraft Engineer, Pilot, Rider everything with 2 wheels, Tattoo Addict, Let the good times roll," begitulah dia mendeskripsikan dirinya lewat akun Twitternya @philmansyah, sebagaimana diakses detikcom, Senin (18/1/2016).

Dalam foto profil Twitternya, pria yang meninggal di umur 31 tahun itu memakai kaos dan topi putih. Dalam akun Facebooknya, Panji menyebut dirinya berasal dari Pangandaran, Jawa Tengah, dan tinggal di, "Dimana Mana hatiku senang". Dia memang hobi bepergian (traveller) dan suka menaiki sepeda motor.

Baca juga:


Quotes Kombes Krishna Murti Ini Benar Benar Menampar Wajah Hatters!!



Dalam foto yang dia unggah di Facebooknya, terlihat momen saat dia bersama Susi dan saudarinya, Nadine Kaiser. Ada pula foto saat dia berada di dekat pesaawat terbang dan mengendarai motor besar
 
Dalam akun Linkedin, Panji Hilmansyah menyebut pekerjaannya sebagai Chief Inspector at Susi Air. Maskapai penerbangan Susi Air memang didirikan oleh ibundanya, Susi Pudjiastuti. 

Segenap redaksi Beritateratas.com mengucapkan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya. Semoga ibu Susi dan keluarga bisa sabar dan tabah dalam menghadapi musibah ini dan semoga arwah Panji diampuni segala dosa-dosanya dan diterima segala amal kebaikannya.
(detik/wowkeren)


0 Response to "Innalillahi, Putra Sulung Menteri Susi Meninggal Dunia di AS, FULL Biografi Almarhum Baca Disini!!"

Posting Komentar