Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia

Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia
BotamMovie

SiNgeyel Ahok

Bagiin-fo.blogspot.co.idDalam dunia politik Indonesia, Pak Ahok ini termasuk sosok yang fenomenal, dari sepak terjangnya dari DPRD bangka belitung hingga menjadi Gubernur DKI tentu bukan jalan yang mudah untuk ditanjaki. 

Selain itu, semenjak menjadi Gubernur DKI seolah-olah memberi harapan bagi sebagian orang di Jakarta termasuk diluar Jakarta yang seolah-olah bahwa sudah muncul sosok yang berbeda dengan sosok-sosok lain. Berani, Transparan serta tegas dan Profesional mungkin telah menjadi singkatan lain dari nama lengkapnya Basuki Tjahaja Purnama (BTP). Belum lagi isu-isu negatif seperti kasus korupsi RS Sumber Waras serta ketidak santuntan  dari pria yang juga bernama chinese Zhōng Wànxué  ini ataupun positif seperti pembangun Mesjid dan mengiriman umroh bagi warga,  juga turut serta membuat namanya semakin fenomenal.

Kalau dilihat sisi-sisi yang buat fenomenalnya Pak Ahok ini, mungkin bisa dikatakan Pak Ahok ini termasuk sosok yang sangat ngeyel. Bagaimana tidak? setidaknya ada beberapa hal yang bisa membuktikan hal itu seperti yang akan diuraikan dibawah ini:

  1. Berani membuat keputusan untuk menjadi kepala daerah(Bupati) di Belitung Timur pada tahun 2005. tentu ini bukan keputusan yang mudah, melihat Beliau adalah kaum minoritas berketurunan Tionghua, dan beragama Kristen pula. tapi karena ngeyelnya, Beliaupun terpilih menjadi Bupati di tahun 2005.
  2. Berani berkata TIDAK untuk memberikan suap dipemilihan Gubernur Bangka Belitung di tahun 2007, membuat Pria Jurusan Teknik Geologi Universitas Trisakti ini harus gagal menjadi Gubernur disaat itu, tentu melalui jawaban dari sang Istri Veronica Tan saat itu.
  3. Berani untuk dipinang dan dijadikan wakil dari Pak Jokowi untuk memimpin DKI Jakarta di tahun 2012, yang sama-sama dari daerah yang membuat isu SARA begitu ramai digencar oleh lawan politiknya. Tentu ini keputusan yang tidak mudah, mengingat Jakarta tidak seperti daerah lain, lebih kompleks, dan sulit diatur.
  4. Berani melawan pimpinan partai yang mengusungnya, saat partainya tidak sesuai dengan keinginan rakyat, walaupun banyak yang mengganggap Beliau seorang yang tidak tahu balas budi.
  5. Berani membatasi ruang gerak para Koruptor yang berkeliaran mengorogoti APBD dengan berbagai cara dan sistem budgeting, dan ini membuat Beliau diserang dari berbagai sisi.
  6. Berani melawan preman-preman yang selama ini menguasai jalan-jalan untuk memalak para PKL, dan ini membuat Beliau harus berhadapan dengan pejabat tinggi daerah yang berseberangan dengan Beliau.
  7. Berani melawan preman-preman yang selama ini menguasai lahan-lahan negara yang digunakan oknum-oknum untuk memalak para warga miskin asal daerah, dan ini membuat Beliau berhadapan dengan Lembaga-lembaga masyarakat atau pemerintah yang berseberangan dengan Beliau dan mengganggap Beliau melawan HAM.
  8. Berani memecat, mengganti para birokrat nakal yang mencoba bermain dibelakang, ini membuat Beliau dianggap penyebab lambannya penyerapan anggaran.
  9. Berani untuk menjaga profesional dalam berpolitik secara jujur dengan tidak menerima pertemuan dengan ‘Teman Ahok” sebelum mencapai target 1.000.000 guna menhindar dari isu-isu yang tidak benar, yang hingga akhirnya tetap dicurigai beberapa pihak bahwa Beliau mencuri START. Ini yang mestinya membuat drop para relawan   ‘Teman Ahok” justru membuat semangat relawan yang dipelopori oleh mahasiswa  itu lebih meningkat untuk segera mengumpulkan 1.000.000 KTP.
  10. Berani menolak partai-partai yang ingin meminangnya untuk jadi Cagub DKI 2017 yang lebih menjamin kemenangannya di Pilkada 2017 nanti, dan memilih untuk percaya kepada ‘Teman Ahok” yang masih berusaha untuk memajukan Beliau melalui Jalur Independen yang saat ini sudah hampir memperoleh 600.000 KTP Jakarta.
  11. Berani melawan para pemilik angkutan umum yang suka UGAL-UGALAN. Meskipun sebagian merasa tidak ada dampaknya, tapi sebagian warga Jakarta pun ada yang protes saat Metro Mini mogok selama satu hari kemarin. Dan ternyata tidak sampai situ saja, saat ini melalui Transjakarta, DKI pun telah meluncurkan 300an angkutan umum yang nyaman dan mewah juga murah meriah yang akan membuat para pemilik kendaraan umum mati dengan sendirinya jika tidak bisa berkerja sesuai aturan dari pemprov.
  12. Berani melawan Komnas HAM, lembaga Hak Asasi Manusia yang selama ini tidak ada yang berani melawan, ternyata dilawan ma Ahok, kata HAMBUGER mungkin sudah tidak asing bagi kita, dan terakhir terkait BOM SARINAH, Pak Ahok kembali mengeluarkan pernyataan yang nampaknya akan beurusan panjang dengan komisi ini. kita lihat saja sambil minum teh hangat…. cerita lengkapnya baca di sini .
  13. Dan masih banyak lagi yang bisa dilist terkait Ngeyelnya Pak Ahok ini… dan kita tentunya masih menunggu hal-hal ngeyel baru yang akan di tampilkan oleh Pak Ahok…
Kira-kira itulah ngeyelnya Pak Ahok yang bisa menjadi bumerang yang merugikan Beliau. Namun, tetap dijalankan dengan tekad guna untuk me-REVOLUSI PEMIKIRAN Kepala Daerah yang selama ini sangat buruk di tengah masyarakat. Dan dengan harapan untuk bisa menjadikan PILKADA DKI Jakarta sebagai ETALASe dan contoh PILKADA daerah lainnya.
Ini adalah terobosan, dengan keberhasilannya nanti di Pilkada melalui jalur yang berbeda dengan calon lain, tentu akan membuat Partai Politik lebih meningkatkan PRESTASI para kader-kadernya.
Kita tunggu saja tahun 2017 nanti sambil minum Secangkir Teh Hangat, sambil melihat bagaimana pencapaian  Beliau di Pilkada 2017 nanti. apakah Ngeyelnya akan terus bertahan hingga akhir…..(kompasiana)



    1 Response to "SiNgeyel Ahok"