Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia

Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia
BotamMovie

Cheat COC (Gems,Gold,Elixir)

Cheat Coc
Contoh Hasil Aplikasi

kali ini saya akan memberikan aplikasi agar coc kita bisa full gems, gold, dan elixir nya karena saya sebagai pemain kadang frustasi untuk mengumpulkan ketiganya, berikut adalah caranya :

1. Download dan instal Aplikasinya (Download)
2. Ke menu setting
3. Pengamanan ( Seccurity)
4. Ceklis (uknow sources)

sebagai catatan ada beberapa kelebihan dan kekurangan yang harus kalian ketahui antara lain sebagai berikut :

Kelebihan :
1. Kalian langsung mendapatkan gems, gold, elixir secara Full sampe tumpah - tumpah hehe
2. kalian akan mendapatkan king barbarian, king arcer 2 sekaligus, king wizard, king goblin, king dragon, king pekka, king wall breaker. aneh ya? coba aja kalo ga percaya gratis ini nyobanya juga hehe
3. karena gold, elixir, dan gems full jadi untuk naik th 10 bahkan semuanya bisa di upgrade dalam satu hari saja. sangat mudah bukan? hehe
4. Tidak merusak akun lama kalian

Kekurangan :
1. Cheat hanya bisa di lakukan untuk akun yang baru, jadi kalian harus membuat akun baru tidak bisa menggunakan akun lama kalian.
2. Nama COC berubah menjadi Flame Wall
3. Bentuk Town Hall Berubah
4. Tidak menggunakan akun gmail, tapi tetap masih bisa save game kalian.
5. Susah masuk "unable to conect" di waktu tertentu.

Karena di setiap kelebihan pasti ada kekurangan jadi mohon maklum saja kalo ada sedikit kekurangan, tapi untuk mengatasi kekurangan tersebut saya memberikan beberapa tips yang sangat membantu kalian semua, silahkan baca artikel saya :

Jika anda mengalami kesuliatan bacalah artikel saya ini :

Tips Mengatasi Kekurangan
Dari bebrapa kekurangan atau masalah yang ada pada aplikasi ini saya memberikan beberapa tips yang akan sangat membantu kalain semua, tips nya antara lain sebagai berikut.. Lanjutkan Membaca!




cheat coc
Contoh Hasil Aplikasi

Demikian Artikel ini saya buat Semoga bisa membantu, jika anda puas dengan artikel ini silahkan bagikan artikel ini melalui g+ yang ada di bawah atau melalui social media lainnya. terima kasih

0 Response to "Cheat COC (Gems,Gold,Elixir)"

Posting Komentar