Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia

Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia
BotamMovie

Tips Menggunakan Aplikasi Cheat COC

cheat coc


Sudah lama ini saya melakukan research dari beberapa pertanyaan yang di ajukan pengunjung blog kepada saya karena mengalami kesulitan dalam menggunakan aplikasi cheat coc ini, baiklah saya akan memberikan beberapa tips yang sangat membantu, berikut tipsnya :

jika belum mendownlad aplikasi cheat ini, silahkan downlad

1. Gunakanlah Android minimal 2.0.0
karena aplikasi ini hanya bisa di gunakan untuk androin minimal 2.0.0 saja, bagi kalian yang susah dala instalasi aplikasi ini mohon maaf bukan kesalahan dari aplikasinya malainkan dari HP anda.

2. Login sekitar jam 23.00 - 08.00
Karena aplikasi ini menggunakan server kecil kemungkinan untuk login di jam kerja susah sekali karena tidak bisa memuat banyak pemain sedangkan aplikasi ini suadah banyak di minati.

Sedkit pertanyaan yang akan mungkin di tanyakan kalian kepada saya nanti :

Anda : kok susah masuk "unable conect" atau "try again" terus menerus?
Admin : server dari sana adalah server yang spesifikasinya kecil dan peminatnya banyak jadi tidak bisa menampung semua user yang ada.

Anda : Kapan saya bisa mudah masuk game ini?
Admin : Login tengah malam atau pagi hari

Anda : Bisa ga transfer ke coc official?
Admin : Tidak, karena aplikasi ini beda server atau privat server.



0 Response to "Tips Menggunakan Aplikasi Cheat COC"

Posting Komentar